23 January 2008

Member Dengan Angka Cantik

Ada yang menarik dari acara soft launching Rumah Baca kemarin, yaitu soal angka cantik.

Memang, selain syukuran, hari itu juga dilakukan pembukaan pendaftaran member Rumah Baca. Untuk lima puluh orang pendaftar pertama, Rumah Baca memberikan bonus berupa Pin cantik Rumah Baca. Tapi rupa-rupanya bukan itu yang menjadi daya tarik bagi mereka untuk menjadi pendaftar pertama, melainkan keleluasaan untuk memilih nomer yang disukai dan dianggap cantik oleh mereka.

Ya, nomer-nomer seperti 001, 003,005, 007, 009 dan beberapa nomer lainnya menjadi bahan rebutan para pendaftar. Yang mendapatkan nomer incarannya, tentu saja menjadi sumringah dan berseri-seri. Sedang yang kurang beruntung harus puas dengan nomer yang ada.

Herannya, kenapa tidak ada yang mau mengambil nomer 013 ya?

1 comment:

  1. mungkin 013 dianggap angka sial, anggota yang kebagian nomor itu bisa aja mendapatkan kesial-kesialan seperti : buku yang lagi di baca kesiram air, tiap mau pinjem buku yang menarik selalu keduluan orang dll. soalnya, menurut pantauan petugas rumah baca, sementara yang lain berlomba-lomba pinjam novel/komik.sampai sekarang yang punya nomor anggota 013 belum pernah pinjam satu buku pun !

    ReplyDelete